Contoh Foto Selfi Cpns - Untuk area foto memiliki pencahayaan yang baik. Pasalnya foto yang diunggah tidak boleh sembarangan sehingga kamu perlu mengetahui syarat foto selfie yang diunggah saat pendaftaran online CPNS 2019 nanti.


Netizen Bingung Soal Foto Sambil Pegang Ktp Untuk Tes Cpns Ini Contohnya

Contoh-contoh tampilan foto selfie pendaftaran CPNS saat memegang KTP dan kartu bukti pendaftaran CPNS dapat kamu perhatikan pada tampilan-tampilan swafoto di bawah ini.

Contoh foto selfi cpns. Sebaiknya Anda berfoto di bagian ruang yang terang dan memiliki background polos. Cara Mengecilkan Ukuran Foto Bagi Anda yang memiliki ukuran foto yang terlalu besar 200kb Anda harus mengecilkan ukurannya. Jika sudah terunggah BapakIbu bisa melihat hasilnya di bagian Swafoto Anda.

Syarat foto selfie yang diunggah saat pendaftaran CPNS 2019 perlu dipersiapkan sebelum pendaftaran ASN via sscasnbkngoid dibuka pada 11 November mendatang. Untuk lebih jelasnya berikut contoh swafoto CPNS 2021 yang benar. Sementara pas foto atau foto formal diunggah setelah pelamar memilih jenis seleksi mengisi biodata dan mendaftar formasi yakni pada tahap Unggah Dokumen beserta dokumen-dokumen lain yang disyaratkan.

Contoh Foto Selfie Sambil Pegang KTP Kartu SSCN di Tes. Foto ini diunggah ketika pelamar akan melakukan pendaftaran akun SSCN. Tapi mungkin karena banyak yang masih ragu seperti apa foto selfie pendaftaran cpns maka contoh foto selfie berikut ini bisa bermanfaat buat anda.

Contoh Foto Selfie CPNS Foto Wajah dan Informasi di KTP terlihat Jelas. Berdasarkan Buku Petunjuk Pendaftaran Sistem Seleksi CPNS Nasional Tahun 2018 setelah terdaftar memiliki akun di situs SSCN calon pelamar harus menunggah swafoto atau selfie dengan memperlihatkan. Melansir Buku Petunjuk Pendaftaran SSCASN 2021 terdapat dua foto yang diunggah yaitu swafoto saat mendaftarkan akun SSCASN dan foto formal berlatar belakang merah.

Pada seleksi CASN 2021 ini Badan Kepegawaian Negara BKN. Tirtoid - Foto jenis swafoto atau selfie jadi salah satu syarat. Ukuran foto yang harus diunggah maksimal 200 kB dengan ekstensi JPEGJPG.

Contoh Foto Selfie Swafoto Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2019 Apabila pelamar telah menyelesaikan alur pendaftaran di atas maka akan mendapatkan Kartu Pendaftaran SSCN 2019. Jika melihat dari pendaftaran CPNS tahun sebelumnya foto selfie sambil memegang KTP dan Kartu Informasi AKun atau kartu pendaftaran juga menjadi syarat yang harus diunggah dalam menyelesaikan pendaftaran online. Apabila foto BapakIbu belum berekstensi JPEGJPG lakukan konversi terlebih dahulu baik secara offline maupun online.

Berdasarkan contoh swafoto yang tertera dalam buku petunjuk tersebut pelamar tidak perlu berfoto memegang KTP dan Kartu Informasi Akun. Berikut penjelasan mengenai dua foto yang mesti diunggah oleh pelamar. Pastikan wajah terlihat jelas atau full face dan kondisi gambar tidak buram.

Cara Mengecilkan Ukuran Swafoto CPNS. Cermati contoh cara selfie dalam berita berikut ini agar tak salah posisi dalam memegang Kartu Tanda Penduduk KTP dan kartu pendaftaran CPNS 2019. Contoh tampilan foto selfie bisa mengikuti contoh di bawah ini.

Namun tak sedikit calon pelamar kerap dipusingkan dengan pemasangan foto di akun SSCASN. Adapun contoh swafoto yang benar adalah sebagai berikut. Contoh foto selfie benar Dalam foto pertama calon peserta dapat berpose formal dengan menunjukkan KTP dan juga kartu SSCN-nya.

Dalam portal SSCN disebutkan foto formal yang diunggah berlatar belakang merah dengan posisi potret dan rasionya 34. Sementara itu di foto kedua calon peserta bisa berselfie sembari memegang KTP dan juga kartu SSCN. Setelah pelamar lolos verifikasi berkas dan seleksi administrasi kemudian menerima Kartu Ujian untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya sesuai ketentuan instansi.

Banyak yang takut foto selfie yang diunggahnya tidak sesuai syarat atau malah memasang pas foto versi KTP di foto. Contoh foto selfie untuk pendaftaran CPNS 2019 bisa merujuk. Dokumen swafoto diperlukan untuk mendaftar CPNS 2021 hingga membuat akun di laman SSCASN.


Cara Dan Contoh Foto Selfie Dengan Ktp Untuk Pendaftaran Cpns Ilmu Beton


Simak Ini Cara Yang Benar Selfie Swafoto Untuk Syarat Pendaftaran Cpns 2019 Jangan Sampai Keliru Tribun Batam


Cara Membuat Swafoto Selfie Yang Benar Untuk Mendaftar Sscn Cpns 2019 Youtube


Pas Foto Cpns Dan Aturan Swafoto Foto Selfie Cpns 2021 Daya Tampung Snmptn Sbmptn Umptkin


Contoh Swafoto Cpns 2021


Jarang Diperhatikan Begini Aturan Selfie Bagi Pendaftar Cpns 2021 Berita Diy


Cara Daftar Cpns Di Sscn Bkn Go Id Yang Mudah Rumah Com


Upload Pas Foto Bukan Selfie Saat Daftar Akun Cpns 2021 Di Sscasn Apakah Bisa Tribun Pontianak


Contoh Swafoto Daftar Cpns 2021 Artikelcerdas Com


Jarang Diperhatikan Begini Aturan Selfie Bagi Pendaftar Cpns 2021 Berita Diy


Contoh Swafoto Surat Lamaran Daftar Cpns 2021 Syarat Dokumennya


Foto Selfie Jadi Syarat Pendaftaran Cpns 2019 Cpns 2021 Daya Tampung Snmptn Sbmptn Umptkin


Contoh Swafoto Cpns 2021 Ini Tata Cara Swafoto Cpns 2021 Yang Benar Halaman 2 Tribun Pontianak


Ini Cara Foto Selfie Cpns 2018 Untuk Diunggah Di Sscn Bkn Go Id Pendaftaran Dibuka 2 Hari Lagi Tribunnews Com Mobile


Related Posts